Masa kehamilan menjadi momen berharga tersendiri bagi Anda sebagai calon orang tua. Tentu ada masa yang baik dan buruk dalam masa kehamilan, seperti rasa pusing, mual dan muntah yang seringkali terjadi pada awal kehamilan. Hal ini termasuk hal yang normal terjadi di kalangan ibu-ibu, namun tidak mengalami mual dan muntah akan lebih baik, kan? Perlu Anda ketahui bahwa Anda dapat meminimalisir rasa sakit tersebut dengan beberapa hal berikut. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah mengkonsumsi almond. Manfaat ini dapat Anda temukan pada almond soya yang dapat membantu mengurangi rasa mual sekaligus melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh Anda dan buah hati Anda.

Cara-Cara Mengatasi Mual Pada Hamil Muda

Pada masa awal kehamilan, kebanyakan wanita akan sering mengalami mual dan muntah. Namun, Anda sekarang dapat meminimalisir atau bahkan mengatasi rasa tersebut. Jika Anda merasa beberapa cara di bawah ini menarik, Anda dapat mencatatnya pada secarik kertas atau mengingat poin tersebut. Berikut adalah beberapa cara meminimalisir mual pada hamil muda. 

Beristirahat Dengan Cukup

Istirahat merupakan cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi mual dan muntah. Dengan intensitas waktu yang cukup, cara ini bisa memberikan pengaruh pada perasaan dan meminimalisir rasa mual Anda.

Melakukan Hal Yang Disukai

Ketika hamil muda, sebaiknya Anda melakukan hal-hal yang menyenangkan dan Anda sukai. Membaca, mendengarkan musik, berolahraga, menggambar merupakan beberapa alternatif kegiatan menyenangkan yang dapat Anda lakukan untuk mengisi kekosongan waktu Anda. Melakukan hal yang disukai dapat membantu mengurangi rasa mual yang muncul saat hamil muda.

Menghindari Stress Berlebih

Stress yang berlebih dapat memicu rasa mual dan ingin muntah pada ibu hamil. Sebisa mungkin untuk tidak memiliki banyak pikiran, sehingga proses kehamilan tidak mengalami kendala serius dan buah hati dapat berkembang dengan baik. Peran pasangan Anda juga akan berpengaruh pada proses kehamilan Anda. Sebaiknya berdiskusilah dengan pasangan jika terdapat perasaan yang mengganjal.

Mengkonsumsi Makanan Bergizi

Cara lain untuk mengatasi mual dan muntah adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Dengan melengkapi nutrisi saat awal kehamilan, Anda dapat mengurangi rasa mual dan juga membantu meningkatkan tumbuh kembang buah hati Anda. Zat yang dibutuhkan tubuh Anda lebih banyak karena terserap oleh tubuh Anda dan tubuh si kecil. Salah satu produk yang dapat Anda konsumsi adalah Almond Soya yang merupakan salah satu produk Prenagen yang merupakan produk UHT almond barley soya pertama di Indonesia. Mengandung asam folat, kalsium, vitamin B3 dan zat besi yang tinggi, produk ini dapat melengkapi nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Anda dapat menemukan produk ini dengan mudah di supermarket-supermarket terdekat. Atau jika Anda tidak mampu menemukan produk ini di sekitar Anda, Anda masih bisa memesan secara online melalui toko online yang tersedia. Keunggulan produk ini adalah harganya yang ekonomis dan mudah dibawa kemanapun. Dengan ukuran 200 ml per sajian. Saran penyajian yang disarankan adalah dalam keadaan dingin.

Pada kesimpulannya, terdapat beberapa cara untuk mengatasi rasa mual dan muntah pada masa kehamilan muda. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait topik ini, Anda dapat menghubungi customer service yang tersedia. Kami juga hadir di media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram untuk memberikan kabar dari produk terbaru atau promo yang sedang berlangsung. Selain itu, kami juga memiliki WhatsApp bagi Anda dalam menyampaikan aspirasi dan pendapat Anda.

0 Komentar